Minggu, 28 Februari 2016

Cewek Cantik Invite BBM dengan Facebook Palsu

Cewek Cantik Invite BBM dengan Facebook Palsu.

Pada Umumnya Cewek sifatnya Pasif dalam berprilaku, Manja , Pemalu, tetapi Memiliki Potensi luar biasa sering disebut "Inner Most Beauty",tapi perhatikanlah baru-baru ini Kita sering kali terlintas di "Beranda Facebook" Kita, feed status "cewek Dengan Photo bertubuh Mulus , Bening, kemudian dibawahnya ada ajakan "Hi mlm neY ngak bisa bo2 BBM-an Yuk,, Invit dung kodenya ,disharekan Numben Ponsellnya juga kadang disharekan .Sungguh ramah sekali cewek ini/Grabyak ,,istilah jawanya.

padahal Kita sebagai Cowok baik yang Jomblo maupun yang sudah tidak Jomblo kalau ada yang cewek Mulus nantang begituan .mesti deg deg kan . gitu,"we la dalla  ada cewek kemancel Kok Ngece,,,".ya emang benar Begitu ,bahkan cewek yang ada dalam Photo yang disharekan tersebut Photo-photo Cewek yang Jarang Orang kenal. jadi apa sih tujuan status yang fenomenal semacam itu . Yep Kita akan bahas..

Kita harus berhati-hati Bila ada status /Posting semacam itu di Facebook karena tidak lain Tujuannya Bisa saja menipu, Mencari sensasi dan lain-lain .yang lebih berbahaya lagi adalah Apabila Undangan BBM an yang di tawarkan tadi kita Ikuti /layani maka hal buruk Mungkin saja akan terjadi Pada Kita , Penipuan , bahkan bisa jaadi mirip dengan gaya bebrapa tahun lalu kita ingat ngak apa itu "negerian scammer"?.tapi itu udah lewat kita Lupakan saja  ?

Ketika aku Browsing Di Google bermaksud mencari keterangan jelas tentang ini ternya hasilnya Nihil,  Semua menjelaskan bahwa Facebook yang seperti itu usernya Cowok /bandotan. (Male-cyber ATTack)dan bukan Cewek yang seperti di tampilkan diprofilenya.
ini Contoh nya
Contoh cewek invite BBM an Palsu

Jadi awas Kita harus berhati-hati terutama Cowok apabila nanti melayani undangan BBM an Berarti Cowok makan Cowok ,itu sangat mengerikan, "+10 Very very dangerous Fire's Sword" .



Ada Juga yang menduga ini ku kutip dari pendapat salah satu Blogger bahwa bila kita melayani Hal undangan tersebut Kita akan di ajak oleh cewek tersebut kencan disuatu tempat nah sesudah sampai dilokasi yang ditentukan  akan  didatangi cowok Yang mengaku suami , lantas mengancam Kita dan menuduh selingkuh . ujung-ujungnya minta duit damai ditempat . sek asek.

sebaiknya Mulai sekarang bila ada Posting status di Beranda Kita gambar cewek Cakep Montok ngajak BBM an abaikan saja. biar aman
Cewek cantik Ngirim BBM






Tidak ada komentar:

Posting Komentar